Program Charity Univ Coin, Gugah Kesadaran Sosial Masyarakat

by -150 views
UNIV Coin
UNIV Coin

Pemberian Bantuan kepada Sekolah sejalan dengan program Universitas Crypto ID di bidang Charity. Perwakilan dari Tim Developer, dalam hal ini di wakili oleh Mr. Kenji sebagai Head Of Research and Development mendatangi sekolah untuk memberikan bantuan Berupa masing-masing 2 paket Bantuan yang terdiri dari Masker Anak2, HandSanitizer dan Set Peralatan Tulis.

Dari pihak sekolah menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan karena ini sangat membantu pihak sekolah agar tetap bisa menjalankan kegiatan sekolah sehari-hari.

Pihak Sekolahpun menyampaikan banyak anak2 sekolah yang orangtuanya berasal dari golongan kurang mampu. Penghasilan harian sebagai buruh hanya Rp 25.000 sehari. Itupun tidak tentu. Oleh karena itu, bantuan dari Komunitas Universitas Crypto ID sangat membantu sekali.

Memberikan bantuan kepada pelajar yang membutuhkan. Beasiswa ini membantu para pelajar untuk mewujudkan mimpi mereka. Selain itu, Universitas Crypto Indonesia juga akan mendukung program tersebut dengan cara unik. Yaitu dengan melakukan deep burn  senilai jumlah yang sama. Universitas Crypto Indonesia tercatat sebagai start up mata uang kripto  Indonesia yang paling banyak melakukan deep burn.

Selain keet charity di atas, start up ini juga melakukan program “Crypto goes to campus”.  Dengan tagline “Dream Come True“, acara ini mengundang beberapa kampus untuk ikut memeriahkan. Tujuan program ini adalah mengenalkan cryptocurrency sebagai salah satu cara berinvestasi yang aman. Termasuk mengenalkan peluang dan faktor resiko yang mungkin terjadi.

Program charity UNIV Coin benar-benar membantu semua lapisan masyarakat. Bukan hanya itu, mereka juga melakukan perubahan nyata melalui program yang bekerja sama dengan beberapa Universitas. Dengan begitu, visi misi perusahaan ini akan tercapai. Yaitu memperbaiki nilai hidup dan menyejahterakan anggotanya serta masyarakat luas.

(red/lyla)

No More Posts Available.

No more pages to load.