,

‘Dogecoin Killer’ Shiba Inu Jatuh, Turun 5%

by -44 views
'Dogecoin Killer' Shiba Inu Jatuh, Turun 5%
'Dogecoin Killer' Shiba Inu Jatuh, Turun 5%

TEKNOFFICE.COM – ‘Dogecoin Killer’ Shiba Inu Jatuh, Turun 5%. Shiba Inu, yang memulai debutnya tahun lalu dan yang menjuluki dirinya sebagai “pembunuh Dogecoin,” telah kehilangan 20% nilainya dalam periode tujuh hari terakhir karena investor mengambil untung dari salah satu mata uang kripto yang menakjubkan tahun ini. SHIB telah menjadi halilintar dari koin lain Dogecoin, maskot anjing ras Jepang Shiba Inu.

Penny Crypto

Shiba Inu menjadi kripto terkenal ketika salah satu pendiri Ethereum Vitalik Buterin mengungkapkan ¬†bahwa dia akan membakar koin Shiba Inu senilai miliaran dolar yang dia terima sebagai hadiah dari para pendiri proyek. Dia berkata, “Saya telah memutuskan untuk membakar 90% token Shiba yang tersisa di dompet saya,” menambahkan bahwa dia berencana untuk mengirim saldo koin tersebut ke sebuah badan amal. Koin yang terbakar mengeluarkannya dari peredaran. Buterin mengatakan dia terkesan dengan kemurahan hati proyek bertema anjing, tetapi dia mendesak pembuat token lain untuk tidak mengiriminya koin atau kekuatan apa pun tanpa persetujuannya.

‘Dogecoin Killer’ Shiba Inu

Terlepas dari penurunan minggu ini, Shiba Inu masih tetap populer di kalangan investor, yang berharap SHIB akan membawa mereka ke bulan. Ini adalah cryptocurrency kedua yang paling banyak dilihat di CoinMarketCap saat ini. Komunitas Shiba Inu di Twitter mendorong agar koin tersebut terdaftar di aplikasi investasi Robinhood, yang reputasinya secara kebetulan ternoda setelah membekukan perdagangan untuk saham Gamestop yang terbang tinggi awal tahun ini.

Baca Juga: Google Digugat Soal Kesetaraan Gender Oleh 4 Wanita yang Mengaku Dibayar Rendah